TransTV Iluminati


Pesan Hari Akhir – Sebuah fakta bahwasannya Illuminati sudah merasuki dunia pertelevisian di Indonesia. Kali ini Simbol Illuminati muncul dibeberapa program televisi swasta yg sangat terkenal. Trans7 dengan OVJ nya kini melambung tinggi yang semakin digemari oleh penikmat acara televisi di seluruh penjuru. Sebuah penampakan simbol Mata Satu alias simbol Illuminati pemuja Dajjal yang ada pada OVJ episode ini. Sangat jelas terlihat. Entah ini kebetulan semata atau hal yang disengaja oleh tim OVJ.

Pada OVJ Award yang baru diadakan kemarin malam 07/7 juga terdapat One Eye dan Gambar kepala Baphomet


Apakah trans corp memang dipimpin oleh kelompok illuminati, atau disusupi kelompok illuminati, untuk meng-kampanye-kan simbol-simbol nya…??? Atau hanya kebetulan semata…??? Di program lain ada simbol lagi yang menampilkan bentuk mata satu dalam segitiga/piramid.

Percaya nggak percaya katanya logo Trans TV mirip dengan logo freemason, yang merupakan sebuaah orgnisasi yahudi-kristen pada masa Perang salib. Hal ini dikemukakan penulis buku Jejak Freemason dan Zionis di Indonesia karangan Ust.Herry Nurdin.
Tapi menurut saya, hal ini hanyalah kebetulan sebab menurut pencipta logo ini, lambang Trans TV meniru bentuk berlian yang berkilau. Bahkan ada yang bilang logo ini berasal dari logo Acme Wiley,Inc (logo yang dirancang oleh James Leinhart Design, United States,
Siapa yang tidak tahu saluran tv swasta Trans TV, dimana diawal kemunculannya banyak membuat decak kagum pemirsanya karena kemampuan krunya membawakan acara berkonten lokal yang sangat informatif dan berbobot. Tapi lihatlah sekarang, hampir semua isian acaranya membosankan, sangat berbeda dengan acara-acara mereka sebelumnya, saat ini Transtv lebih banyak memasukkan unsur komersil daripada kepuasan penonton. Beberapa konten acara yang mereka sebut baru sebenarnya sudah pernah ditayangkan di stasiun televisi lain, ya seperti Reality Show Big Brother, yang sebelumnya pernah ditayangkan stasiun televisi ANTV dengan slogan “Penghuni Terakhir.” Disamping ada hal lain yang mungkin anda belum tahu bahwa acara baru di transtv ini juga memiliki motif dan misi terselubung, anda mau tahu?



Ada simbol Dajjal dalam BIG BROTHER Indonesia (perhatikan)Program Baru ini menggunakan simbol sebuah lensa kamera (simbol Mata Satu), mengartikan bahwa setiap gerak-gerik para peserta akan selalu diawasi oleh puluhan kamera yang dipasang disetiap sudut ruangan dan juga BIG BROTHER (sang Dajjal yang selalu memberi perintah secara tersembunyi). Simbol mata satu atau All seeing eye, istilah ini berarti “mata yang melihat semua,” yaitu sebuah mata (mata Iblis) yang melihat segala sesuatu terutama untuk melihat dan mengontrol semua manusia di dunia ini. Dalam hal ini, Iblis suka meniru apa yang Allah kerjakan dan all seeing eye juga adalah tiruan Iblis yang diambil dari lambang supreme being-nya bangsa Israel, namun agak berbeda sedikit dimana mata yang sebelumnya ada dua (sepasang) sekarang menjadi satu mata saja. Ke-Maha Melihatan Tuhan dan kepercayaan bangsa Israel bahwa mereka adalah biji mata Allah ditiru oleh Iblis.
Slogan Awal BBIndo

Program reality show bernama Big Brother. Siapa sebenarnya sosok Big Brtother ini? Jika dilihat dari namanya BigBrother, kita akan ingat konsep brotherhood dalam kelompok rahasia freemason. Dari slogannya jelas terlihat “BigBrother is watching you”,maksudnya mereka(freemason) selama ini sedang mengawasi kita dan ini merupakan pesan2 alam bawah sadar dari para petinggi freemason. Lambangnya adalah mata satu(The Eye) dalam freemason yang berarti “one eye for one world”, satu mata untuk satu dunia. Menurut teologi Yahudi (Kabbala), The eye atau Mata merupakan mata Lucifer, Sang Pangeran Penguasa Kegealapan sekaligus Sang Penguasa alam raya.

Jika anda mengamati setiap pekan tayangannya ini di televisi, maka anda akan bisa mengetahui bahwa sosok Big Brother ini sangat dimuliakan oleh para housematenya (diagung-agungkan). Pada setiap kesempatan BigBrother memberikan reward, maka para haousemate harus mengucapkan terima kasih dengan suara lantang. Dan jika Big Brother memberikan perintah, maka perintah itu wajib dituruti tanpa boleh ditawar apalagi protes, layaknya firman Tuhan yang memerintahkan umat-Nya untuk menuruti semua kemauan sang Pemimpin.

Dalam setiap game yang disajikan, maka sebagian besar game itu bertujuan untuk membuat para housemate saling membenci, membuat ketegangan diantara mereka semakin memuncak dan mereka saling serang secara terbuka. Apa pelajaran yang bisa kita ambil dari tayangan ini adalah bahwa tanpa sadar kita sebagai penonton juga diajari nilai-nilai untuk saling tidak menghargai, membenci, menyerang lawan dengan alasan mempertahankan diri dan membiarkan orang lain memerintah kita seenak hatinya. Lihatlah perilaku sebagian besar housemate yang rata-rata kejiwaannya mulai terganggu, mereka secara terus terang bertindak munafik dan disaat bersamaan mereka juga berperilaku sebaliknya. Tanpa sadar mereka sudah membiarkan kondisi kejiwaan mereka dihancurkan dengan cara sangat halus, alam bawah sadar mereka dikendalikan Sang Dajjal demi segepok uang. Semakin lama mereka bertahan disana, maka semakin berat tantangan yang akan dihadapi, yang mana sebelumnya diantara mereka bisa sangat akrab, dilain kesempatan maka mereka akan dipaksa untuk saling berhadapan dan saling benci. Rasanya ini bukanlah bentuk pengajaran yang baik bagi masyarakat yang menyaksikannya, justru itu menjadi contoh tayangan yang buruk dan hanya akan menimbukan kebencian diantara

Sarat dengan Simbol ‘X’

X-tra Ordinary Fress, X-tra Ordinary New, ‘X-tra Ordinary Weekend, Super X-tion dan lain-lain. Simbol-simbol ‘X’ ini kerap muncul diantara jeda iklan, yang ingin menginformasikan adanya tayangan baru. Mengertikah anda apa makna sebenarnya dibalik simbol ‘X’ tersebut ? Menurut DR. C.J. Koster, Kepala Penelitian Kitab Injil di Afrika Selatan, huruf ‘X’ merupakan simbol lambang dari Chaldean yaitu Dewa Matahari dari bangsa Babylonia kuno. Koster mengatakan bahwa huruf tersebut merupakan simbol kuno bangsa babylon yang juga mengarah pada konotasi Sexual/Persetubuhan (Hal ini mungkin yang menyebabkan film porno diberi label film ‘X’). Dalam bahasa Semitic kuno, ‘X’ juga diartikan sebagai lambang persilangan.

Dalam kelompok Freemasonry, ‘X’ sangat sering dipergunakan dalam hampir setiap kesempatan. Hal itu disebabkan karna kontotasi sexual yang tinggi (Baca : The Kitten Sexual Programming) juga karena lambang ini merupakan lambang asli bangsa Babylon kuno (bangsa ini merupakan salah satu bangsa idola dari Freemasonry).

Walau memang tidak semua acara mencakup hal diatas, ada juga beberapa acara yang masih orisinil. Tetapi dominasi sang dajjal sangat terasa, sehingga menghilangkan imeg independensi tivi swasta yang sudah sekian lama memimpin dunia pertelevisian Indonesia ini. Buat sebagian orang hal ini sangatlah disayangkan, dimana selama ini transtv sudah menjadi bagian dari kebanggaan masyarakat indonesia yang sangat menyukai hasil liputan langsung lapangan para kru-kru muda berbakat transtv, sekarang kita dipaksa untuk menerima hiburan instan (film2 improt) yang ditayangkan tanpa memiliki bobot informasi bernilai konten lokal yang selain menghibur dan informatif juga berjiwa nasionalis tinggi.

Apakah menurut anda ini memang cma secara kebetulan memiliki kesamaan atau memang memiliki kaitan kuat, belum ada yang bisa memastikan. Tetapi melihat sepintas logo Trans Corp memang menyerupai logo kelompok rahasia freemason yang bermarkas di Inggris ini. Sebuah perkumpulan rahasia yang sangat mengagungkan simbol-simbol magis dalam setiap kesempatan, terutama di dunia hiburan.

Ada banyak pengikutnya dan mereka sangat loyal mengkampanyekan simbol-simbol seperti mata satu, hexagram, pentagram, seperti yang sering ditampilkan Artis Holywood Madona dan Lady Gaga pada setiap kemunculannya di berbagai kesempatan.
Selain itu Pada Promo perayaan HUT ke-10 Trans TV & Trans 7 juga banyak sekali simbol illuminati piramid ,formasi tangan freemason,dan logo illuminati dengan cahaya keatas dan kebawah, kesimpulan transcorp memang bagian dari mason corps.


Di progam Mata Lelaki pada Trans7 juga terdapat lambang seeing eye

Selanjutnya , coba lihat Iklan Mytrans, itu adalah yang katanya era baru digital entertainmetn tv . Coba lihat lambang A nya !

apa ini sebuah kebetulan ? kenapa baru launching di akhir tahun 2011 sekarang ?
Sungguh ini adalah konspirasi yang sangat aneh.

105 thoughts on “TransTV Iluminati

    • illuminati bukan kelompok radikal sampai 1668 gereja menangkap dan membunuh dari mereka. sampai mereka sekarang menjadi kelompok “bawah tanah”

  1. halaahh… saya lo juga gk suka satanisme,, tapi mbok ya jangan dihubung2kan alias ngibul karepe dewe… itu cuman kebetulan saja…. kalo segitiga tanda satanisme, berarti yang pake sempak juga pengikut satanisme donk ?? ( kan segitiga kebalik..??? hahahaha )

  2. Freemasonry adalah organisasi yang sudah cukup lama sejak penjajahan Belanda, organisasi berpusat di Jakarta, kawasan elite Menteng adalah tempat tinggal para Masonik.gedung pusat Freemasonry..sekarang sebagai gedung Bappenas, gedung ini banyak meninggalkan simbol-simbol Freemasonry.pada tahun 1960, organisasi ini dibubarkan oleh Presiden Soekarno, karena banyak keluhan dari masyarakat cara freemasonry melakukan ritual dengan cara memanggil arwah orang yang sudah meninggal/syaitan. Pada saat pemerintahan Presiden Gusdus, organisasi ini di syah kan kembali dengan dibuatnya Kepres, maka dengan itu Freemasonry legal di Republik ini sampai sekarang. Maka dari itu jangan kaget kalau kita banyak melihat Simbol-simbol baik di media elektronik maupun tempat-tempat umum, karena memang Freemasonry ini legal dan penganutnya ribuan orang di Indonesia.di Jakarta penganut Freemasonry ada sekitar 5000 orang. Jangan salah penganut Freemasonry banyak di anut oleh orang-orang penting di Republik ini.

  3. apapun yg terjadi dan apapun rencana mrk.. terserah!!!! krn kita tdk akan bisa menghentikannya, sampai ahir jamanpun mrk akan terus berupaya merayu mndeklarasikan dan mempromosikan utk menghipnotis kita dg logo logo sataniknya, dan bkn hal yg mustahil bagi kita utk bisa terhipnotis dg logo2 dan rayuannya, dan kebanyakan dari mrk yg terhipnotispun bkn org yg tida berpendidikan, tpi justru org yg intelek berpendidikan tinggi bahkan mrk pada kaya dari segi materi, ini adalah bukti yg jelas2 sudah di axpose di dunia maya ataupun di media krn mrk sdah tida malu ataupun takut oleh masyarakat luas krn komunitasnya sudah mendunia.
    dan satu satunya jalan utk menjaga dan melawan hipnotis dan rayuannya tida lain hanyalah mendekatkan diri kpd sang maha penguasa alam ini yaitu Alloh azza wazalla. mari kita jaga diri kita, keturunan kita, keluarga dan kerabat kita dari ancaman mrk dg berlindungan kpd Alloh SWT.

  4. Ad yg baru td ane iseng” liat google world trs cri the trans luxury hotel bndg, cb agan perhatiin bntuk hotelx aj klo dr atas.

  5. Tulisannya bagus, asli tulisannya atau ada sumber lainnya? Kalo saya perhatikan malah diwaktu maghrib transtv sering menayangkan acara2 live seperti Indonesia Mencari Bakat dll,

    Salam kenal🙂

  6. apapun yang mereka( freemasonry) lakukan. Ingatlah ini : ALLAHUAKBAR, Allah Maha Besar, Meskipun saluruh dunia ini tidak ada yang menyembah Allah, ALLAH tetap MAHA BESAR. dan ALLAH adalah Maha sebaik baik pembalas tipu daya setan. Saat Dajjal dan freemasonrynya nanti berhadapan dengan Nabi ISA disitulah para pengikut dajjal akan lari luluh lantak. Tenang sista, ALLAH IS REMAIN GREAT.

  7. 90 persen lebih media di dunia memang udah di kuasai mereka…
    Alloh pun juga udah menerangkan tentang keutamaan mereka dibanding umat lain….
    Tapi Alloh juga menjanjikan sebuah takdir terhadap mereka dan pengikutnya…

  8. sdh banyak di negara kita di masuki unsur2 dr iluminati dan freemason buat tmn2 berhati2lah akan tipu daya mereka

  9. Ngawur aja…
    Jangan Terlalu Parno..
    Justru artikel”kaya Gini ne yang sering Membuat iman Kita Goyah..

  10. itu adja kaget
    lihat,lah karpet anda yg ada d mushola apa masjid

    knp gmbr kubah d karpet itu ada logo mirip mata ..
    jangan kget
    itu baru hal kcil
    blim jga dlm suatu cita,an dlm suatu barang
    motor hape oli bahkan mknan dll

  11. adu domba senjata nya yang paling diandalkan. jgn terhipnotis oleh nya teman-temanku . . . plis kontrol bahasa kita . . . we’ve been watched

  12. Sayang sekali hanya sedikit saja orang-orang yang memahami tentang simbol-simbol ini, termasuk tentang adanya kelompok iluminati, freemason, satanisme, dll. bersukurlah bagi yang sudah memahami, termasuk resiko bahaya yang akan dialami diakhir zaman. semua yang mereka lakukan hanyalah untuk menjauhkan kita dari Tuhan. klo umat islam sudah sejak ribuan tahun yang lalu sudah diperingatkan (bagi yang membaca hadist). saya sayangkan klo ada kelompok yang selalu berpikiran negatif terhadap kelompok-kelompok yang selalu mengingatkan kita untuk berhati-hati terhadap kelompok rahasia yang seperti saya sebutkan di atas. bagi kita umat beragama, berpegang teguhlah terhadap keyakinan kita masing-masing. percayalah bahwa, Tuhan itu memang ada dan hari kemudian itu pasti terjadi. klo OVJ sampai saat ini saya lihat masih menggunakan simbol-simbol dajjal itu, seperti segi tiga di tengahnya ada mata, segi tiga ditengahnya ada keris. silahkan anda perhatikan sendiri.

  13. Trans TV emang punya misi “khusus”. Terutama untuk menjauhkan muslim Indonesia, baik tua maupun muda, dari ran Islam. Salah satu contoh, program Yuk Kita Sahur yg seharusnya dikemas dgn acara ygiaksi yang islami, malah dipenuhi dgn aksi joget ala oscar dan lawakan yg sarat penghinaan satu sama lain dr host dan bintang tamunya. Sungguh jauh dari nilai etika apalagi edukasi..

  14. Pingback: Trans TV dan Illuminati | tadnong

  15. semalam sy sempat nonton TV acara YKS yg roadshow Jakarta.. koq sy ngeliat ada logo yahudi yah (logo bintang david) di layar backgroud-nya… wahh.. sdh semakin nampak jelas yahudinya.. tiba2 saya bandingkan dgn logo trans-nya. hmmm… koq bener… kalau bgitu harus lebih hati2 dengan siaran TV mreka. krn sdikit byk pasti akan berusaha memalingkan kita dari agama kita.. dan yg paling mudah ya menyiarkan acara2 menarik diwaktu2 sholat… Subhanalloh…

  16. Bukan maksudnya ngebela atau apa tapi semuanya aja dibilang illuminati apa-apa pasti dihubungi ama tuh simbol kalo berani coba lu tanya dah tuh ama trans tv apakah benar benar soalnya masih penasaran juga

  17. Tpi perrcuma kita koment disini, krena geogle jg alat mreka, ckup hati2 sj, hal2 yg bersifat prinsip hrus sngat dirahasiakan,,,

  18. Tidak hanya program tv di transtv, di tv sebelah juga ada contohnya yaitu film spon..bob.. Mata satu diperankan oleh plankton.. Dan selalu ditayangkan di waktu maghrib.. Membuat orang melalaikan sholat termasuk anak kecil..

  19. Shalom.

    Bangsa Yahudi adalah bangsa terpintar didunia tak ada yang menandingi, dan itu di akui di dunia..
    Jadi jangan heran kalau banyak logo seperti iluminati, karena apa? Karena mereka yang menguasai saham saham terbesar di dunia.
    Makanya banyak artis Hollywood yang sering memakai tanda mata satu, karena tempat merek bekerja juga di pegang oleh para Yahudi.

    Selamat Natal.
    Dan Tahun Baru🙂

  20. illuminati memang sudah mulai melancarkan aksi-aksinya, termasuk melalui stasiun tv yang satu ini ,,termasuk di acara ultahnya yg ke 12 baru-baru ini , http://youtu.be/FynnvQdr8B0 ,di dlm video ini entah hanya kebetulan atau memang di sengaja menampilkan simbol segitiga dengan cahaya mata satu (3:52) yg sangat jelas, menurut saya itulah salah satu cara mereka untuk menyebarkan ajarannya…..

  21. Tidak cuma TransMedia, MNC Media malah lebih dulu.
    dan yang stasiun TV lainnya pun akan menyusul.
    krn bekerja sama dengan Zionis Iluminati itu menarik secara finansial dan kecanggihannya.

  22. Wah, saya juga ngerasa janggal banget. Apalagi yang pas ulang tahun trans itu. Risih liatnya, saya langsung ga mau nonton._. Entah kenapa serem aja liat mata satu… Konspirasi mulai menjalar ke Indonesia sepertinya. Entah itu kebetulan, ketidaktahuan, atau kesengajaan. Memang sekarang acara trans kurang berbobot.

  23. lihat lantai acara yuk keep smile bukankah itu all seeing eye?dan perhatikan huruf A trans tv nya,begitu spesial hingga seperti piramida.

  24. Coba deh nontonnya acara Khazanah di TRANS|7, beberapa kali dibahas mengenai illuminati, jangan cuma ambil kesimpulan dari utak-atik simbol doang.

    • Nurut saya sih, acara acara religi di Trans media sekarang cuma jadi “pengecoh” atau apa ya, bisa di sebut cuma jadi tempat sembunyi(?) gimana ya bingung jg-_- cos di Trans TV misalnya, Islam itu indah. Saya tau acara religi spt itu cocoknya ya memang pagi hari, tp setelah itu kita d suguhi acara gosip. Knp ga berita aja?? Atau apa gitu. Kok yang kita baru di beri siraman rohani harus buru2 di cekokin lagi dgn hal yang ya.. Tau sendiri apa isi acara gosip..

  25. Kalo menurut saya nih, teman teman yang beragama, kalo iya memang ada konspirasi itu, menurut aku itu memang sudah sengaja mereka setting, mereka buat. Mereka tahu kalo orang muslim sudah dibekali pengetahuan tentang dajjal dan ada beberapa orang yang tidaka tahu, disitulah mereka memasukan propaganda yang telah mereka atur, sebenarnya simbol-simbol bahkan teknik backmasking tidak ada efek langsung, karena secara ya mereka tampilkan secara tersembunyi, apa maksudnya? Untuk mempekuat efek propaganda itu mereka biarkan yang tahu untuk kekeh dan yakin dan pasti pengetahuan mereka mendorong mereka untuk menginformasikannya dengan berbgai cara, dan yang tidak tahu mereka buat untuk berfikiran bahwa ‘ga ada apa-apa kok, itu mah cuma omongan orang aneh yang parno’ disitulah konflik muncul, kita saling kekeh kekehan tentang pendapat kita masing masing dan wal hasil mereka berhasil memecah kita dengan teknik difide by issue maka disitulah sebenarnya celah mereka untuk masuk dan berkuasa, ga mau kan kalo sampai kayak gitu??? Makanya yuk kita saling menguatkan dari dalam stop bertengkar ya kawan, kita tunjukan bahwa kita umat beragama mau dikasing simbol segede gaban mau dikasih musik backmasking ga ada ngaruhnya tuh buat kita, kita adalah umat yang kuat ALLAHUAKBARR!!!

  26. Semua tegantung bagaimana menyingkapinya.pikiranmu bukan pikiranku,pikiranku bukan pikiranmu…kebenaran ditentukan oleh hati nurani yang bersih.amieeennn

  27. coba curhat ke chairul tanjung pemilik trans tv apa benar trans sdh dimasuki unsur iluminati dia kan muslim yg taat. Mungkin Chairul Tanjung ngak ngurusi divisi mediannya karena sdh ada pimpinan dan pengambil keputusan dari masing2 divisi usaha milik chairul tanjung. Tapi ngak ada salahnya curhat pd beliau. Chairul orangnya santun dan enak kalau di ajak ngobrol.

  28. Astaghfirullah, memang banyak sekali saat ini logo-logo yang entah sengaja atau tidak mengarah kepada organsisasi yahudi “freemason”. Jangan mudah terpengaruh oleh kelicikan yahudi , salam kenal

  29. sudah banyak di indonesia yang menganut iluminati, bahkan artis2 indonesia juga ada yang menganut iluminati. benar2 miris

  30. iluminati….
    tipu daya da’jal yg sangat haluuus..
    bertujuan mengikis keimanan manusia trhadap kuasa Tuhan
    tipu daya da’jal yg bahwasanya dunia ini nyata dan selamanya manusia akan terkecoh gemerlap dunia sampai tak ingat mati
    tipu daya da’jal untuk mengangkat jiwa manusia dan menjatuhkanya kedalam kebuta’an ttg ilmu agama

    sekarang sudah 80% masyarakat islam lupakan perintah agama
    80% pemuda indonesia melakukan free sex
    80% baca’an alquran di masjid adalah kaset pita ,cd
    100% org indonesia gak asing dengan film porno

  31. Klo mau tau sebenarnya dajjal, illuminati, yahudi, freemason, simbol israel, lambang menorah, moses itu semua adalah pengembangan yang akan berubah menjadi “KHODUR” 👹

  32. itu kan hax pmikiran atau sebuah teori. Beda dgn hukum yg sdah trbkti kbnarannya, sy tdak prcya, krna kta mc hdup di bumi, bukan hax agama islam sj, ada bxk agama lain. Dan jgn brpkir hax agama islam yg plng bnar.. Fakta d atas jg bs menyinggung umat kristen dan yahudi. Jadi klo memaparkan sesuatu ya lhat dan pkir dlu..

  33. saya sudah sadar ketika pergantian lambang saat konser awal tebentuknya trans, bagaimana konser mereka adalah bentuk dari pemujaan dajjal coba kalian cari tahu di youtube konser saat itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s