Siap Comeback, Super Junior Buat Heboh Pemberitaan K-Pop


Segera setelah berita mengenai comeback Super Junior dipastikan oleh agensi SM Entertainment, berbagai situs sosial media dengan segera dibanjiri oleh antusias ELF. Hal ini beralasan, tahun lalu dengan album ke-5, MR SIMPLE, Super Junior berhasil meraih penghargaan tertinggi dari dua award musik Korea paling prestisius yakni Golden Disk Awards dan Seoul Music Awards.

Komentar dari ELF dengan berbagai bahasa langsung mengemuka tidak hanya di fanpage Super Junior, namun situs pemberitaan, media sosial, dan banyak lainnya seperti, “Tidak sabar untuk comeback SUJU!”, “Sangat menantikan album baru mereka!” “Selamat datang, Super Junior! King of Global Hallyu Wave!” dan “Comeback Super Junior adalah yang paling dinantikan dari seluruh grup K-Pop!”.

Dilansir en.korea.com, comeback ini juga akan sangat istimewa. Setelah ditinggal Heechul yang wajib militer September 2011, kini Kangin yang baru saja menyelesaikan wajib militer pada April 2012 resmi ikut ambil bagian. Dan member Kibum masih memutuskan hiatus dari album ke-6 ini.

Dalam berbagai forum ELF di berbagai tempat di dunia ini, dukungan penuh akan tetap terjadi. Mereka berjanji akan melakukan download album secara online melalui situs resmi dan membeli album ke-6 nanti. Bahkan Pre Order untuk berbagai negara sudah mulai dibuka ketika teaser pertama foto Eunhyuk dirilis Kamis (21/6) pagi.

Album ke-6 berjudul SEXY, FREE, & SINGLE ini akan dirilis secara digital pada 1 Juli mendatang, bertepatan dengan ulang tahun sang leader, Leeteuk. Sementara untuk CD akan mulai dijual pada 4 Juli nanti.
cr: KapanLagi.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s