Kenangan Terindah X5 R-SMA-BI N 1 Lamongan 2011/2012

remember..

awal pertama kita bertemu dengan menyandang status ANAK SMA yang tentunya memakai seragam putih abu2. berbagai perbeda’an sifat, tingkah laku, kehidupan PERNAH merentankan KEBERSAMAAN kita.
SEPULUH LIMA kelas kita, iyaa kelas kita yang tercinta.
di tempat ini ada cinta, cinta yang tak terungkap..
… di tempat ini yang menjadikan kita SAUDARA..

entah, aku tak peduli bagaimana ku mengenal kalian.. tapi RASA SAYANG itu tumbuh untuk kalian.. tak peduli siapa kalian.. SEMUA.. aku merasakan asam manis berteman dengan kalian semua ! aku sdar asam manis itu akan terjadi kapanpun dimanapun karna memang kita diciptakan tidak sempurna..
dari nomer absen satu sampai tiga puluh dua aku cinta kalian..
kalian saudaraku diluar rumah. percaya tak percaya air mata ini menetes ketika ku tuliskan kata2 terakhir ini.

kita mencari jati diri bersamasama, dan kita akan sukses bersamasama kawan. :’)
believe ! untuk pak fathur demi apa aku merasakan sosok ayah yang bijaksana dan penyayang.. terimakasih untuk ilmu dan kasih sayang untuk kami anakmu di sepuluh lima..

kita selamanya ! =’) :*

cr : @ciciciiii
copast : @ELF_SONEindo

Leave a Reply

