EXO K Catat Penjualan Album Di Atas 100 Ribu Kopi dalam 2 Bulan

GRUP baru besutan SM Entertainment, EXO K sudah dikenal luas dan memiliki penggemar remaja yang cukup banyak.

Sehubungan dengan berakhirnya promosi album perdana mereka, “MAMA”, secara resmi diumumkan bahwa penjualan album mereka sungguh mencapai angka yang sangat bagus.

“MAMA” yang dirilis 9 April, hingga pekan lalu mencatat penjualan total sebesar 100.612 keping. Pencapaian ini makin terasa gemilang dengan tambahan penjualan album EXO M yang mencapai 51.643 unit di daratan China.

Apa yang dicapai dalam dua bulan itu bukan hal yang mengejutkan sebenernya kalau ditilik dari promosi 100 hari yang dilakukan di dunia maya sebelum mereka debut. Pencapaian itu sekaligus menjadikan mereka grup pendatang baru dengan penjualan terbesar sepanjang tahun 2012.

Pencapaian itu belum termasuk penghasilan dari dua iklan Clavin Klein dan IvY Club yang mereka dapatkan sesaat setelah debut.Personel EXO K mengatakan.

“Promo debut kami ini merupakan saat berharga dimana kami bisa belajar dan melihat banyak hal. Terima kasih kepada para penggemar atas dukungan kalian. Kami akan menggunakan pengalaman ini sebagai batu loncatan untuk tampil lebih baik lagi di masa datang. Kami dengan rendah hati meminta kalian untuk terus mendukung langkah kami,” jelas mereka seperti yang dilansir allkpop.

Usai promosi di Korea, EXO K akan mulai memfokuskan diri dari aktivitas di luar Korea dan produksi album kedua. Wah, sungguh makin sibuk.

cr : tabloidbintang.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s