Bos YG Entertainment Turun Langsung Mempersiapkan Girl Band Baru Su:Pearls

KABAR tentang girl band baru besutan YG Entertainment sudah menyeruak sejak beberapa bulan lalu.

Pertanyaan soal karakter seperti apa yang mereka miliki akankah mirip 2ne1, membuat banyak orang terus memantau. Kabar baru datang dari kubu YG soal turun langsungnya sang CEO, Yang Hyun Suk, untuk membidani girl grup beranggotakan 4 orang ini.

Yang Hyun Suk mengatakan bahwa ia ingin Su:Pearls debut sesegera mungkin. Untuk itulah ia ingin terlibat langsung agar mengetahui detail perkembangan grup yang rencananya akan dihadirkan ke hadapan publik September mendatang itu.

“Kami sudah menyiapkan asrama untuk Su:Pearls, berikut ruang latihan yang terpisah. Su:Pearls akan debut secepat mungkin, dan album mereka akan rilis akhir September. Su:Pearls sudah memiliki penggemar tersendiri. Inilah kenapa kami memutuskan untuk membuat debut mereka lebih awal dari yang direncanakan,” jelas Yang Hyun Suk seperti yang dilansir gokpop belum lama ini.

Ini sekaligus baru pertama kalinya YG entertainment meluncurkan sebuah grup tanpa pelatihan yang bisa memakan waktu hampir 7 tahun. Rata-rata anggota Su:Pearls memang telah memperlihatkan bakat laur biasa mereka lewat acara SBS K-Pop Star. So, mari kita nantikan.

cr : tabloidbintang.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s