AJ U-Kiss Diterima di Universitas Columbia


Sukses menjalani karier di dunia hiburan, bukan berarti AJ U-Kiss menomorduakan pendidikan.

Berhasil melampaui masa surut setelah boy band Paran bubar dengan berpindah ke U-Kiss, AJ sukses mempertahankan prestasinya di sekolah. Lulus SMA, AJ berencana melanjutkan studinya di Amerika. September lalu, ia diterima di Universitas Columbia. Meski kabar ini sudah terendus sejak tahun lalu, bersamaan dengan comeback U-Kiss pada 7 Juni, media di Korea kembali heboh memberitakan prestasi rapper U-Kiss ini.

Debut bersama Paran pada 2008, AJ otomatis menghabiskan sebagian besar masa remajanya sebagai penyanyi idola dengan segunung kesibukan. Namun diakui manajemennya, AJ selalu mencuri waktu belajar dan mempersiapkan dirinya untuk menempuh pendidikan lebih tinggi. Di dunia musik, AJ berkemauan keras belajar memperdalam ilmu mencipta lagu.

Nama AJ bahkan sudah resmi dinyatakan sebagai pencipta lagu di Jepang setelah menciptakan “Believe” di album terbaru U-Kiss, The Special to KISS Me. AJ pernah mengatakan kepada rekan sesama penyanyi remaja, belajar (di sekolah) jauh lebih mudah ketimbang menciptakan lagu dan bekerja sebagai entertainer.

Prestasi AJ yang gemilang baik di dunia pendidikan maupun hiburan membuat banyak perusahaan berminat memberi endorsement. “Karena AJ sukses menjalani kedua kegiatannya sebagai pelajar dan idola, juga diterima di kampus bergengsi seperti Universitas Columbia, beberapa perusahaan material sekolah dan institusi pendidikan lain menawarkan kontrak endorsement. Di samping itu, AJ juga menerima undangan dari beberapa institusi untuk menjadi dosen tamu dan mengajar tentang rahasianya diterima di Universitas Columbia,” beri tahu NH Media, manajemennya.

Universitas Columbia menempati ranking ke-4 universitas terbaik di Amerika menurut US New 2012, yang menjadikan kampus ini salah satu kampus paling bergengsi di dunia. AJ bukan penyanyi Korea pertama yang terdaftar di Universitas Columbia. Sebelumnya, penyanyi Lena Park lulus dari Universitas Columbia pada 2010 dengan predikat cum laude. Eh, jangan lupa, Cinta Laura juga kuliah di sana, hehehe. Meski harus bersiap ke Amerika, dalam waktu dekat ini AJ masih disibukkan promosi album comeback U-Kiss, The Special to KISS Me. Selamat ya, AJ!

cr : tabloidbintang.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s