생일축아해요 려옥..!!! semua member Suju dan F(x) merayakan ultah Ryeowook di pinggir jalan


Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, Hayoo pada tahu nggak siapa yang ulang? Pasti para ELF tahu dong ini kalau kemarin Kim Ryeowook ulang tahun.

Personel Super Junior (Suju) ini tanggal 21 Juni kemarin berusia 25 tahun atau 26 tahun jika menggunakan perhitungan tahun Korea.

Cowok ganteng kelahiran Incheon, Korea Selatan ini merupakan salah satu dari tiga main vokalis Suju yang tergabung dalam KRY bersama Yesung dan Kyuhyun.

Wajah Ryeowok yang selalu terlihat membuat dia dijuluki eternal maknae. Padahal, anggota yang paling muda (maknae) di Suju adalah Kyuhhyun.

Nah, di ultah kali ini Ryeowook merayakannya bareng Suju dan FX di pinggir jalan. Soalnya nih, tanggal 20 Juni malam kedua boyband ini sama-sama mengisi acara “One Heart Big Concert”. Serunya di perjalanan menuju Seoul, Reyowook mendapatkan kejutan dari Suju dan FX tepat tengah malam. Selamat ulang tahun Ryeowook.
cr : Suara Merdeka CyberNews‎
twitter : @ryeong9

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s