Surat dari Kang In untuk Hankyung dan Balasan surat dari Hankyung untuk Kangin

Dear: Hankyung hyung

Hyung, apa kabar. Semoga keadaanmu baik-baik saja. Sebelumnya aku mau minta maaf kepadamu hyung. Karena kesalahanku sehingga menyebabkan Super Junior menjadi seperti ini. Aku merasa bersalah dan mengintropeksikan diriku. Hyung, nanti bulan Juli aku akan segera menunaikan kewajibanku sebagai seorang pria yaitu mengikuti wajib militer. Berharap sebelum aku menunaikan tugasku demi negara aku bisa bertemu denganmu lagi hyung.

Sebelumnya maafkan aku yang sering mengerjain dan menyakiti perasaan hyung tetapi hyung malah memaklumi sifatku yang meledak-ledak seperti ini. Hyung maafkan keegoisanku selama ini dan terima kasih sudah memaklumi sifatku yang menyebalkan. Aku sebenarnya benci dengan diriku sendiri karena sifatku yang satu ini telah banyak membuat banyak orang susah termasuk dirimu hyung. Aku sungguh menyesal karena sudah terjadi masalah seperti ini. Hyung, selama ini kenapa hyung tidak mau berbagi bebanmu kepada kami semua? Apakah kami bukan keluargamu dan saudaramu yang baik? Selama beberapa bulan ini aku berusaha memikirkan permasalahanmu dan membuatku merasa sedih. Maafkan aku hyung sudah membiarkanmu menanggung beban sendirian. Hyung, selamanya Super Junior adalah satu. Karena dengan bangganya aku akan berteriak, “hei inilah keluargaku Super Junior”

Aku sudah tidak tahu lagi mau menulis apa lagi untukmu hyung. Setelah selesai menunaikan masa wajib militer aku akan berusaha sebisa mungkin berangkat ke Beijing karena aku ingin bertemu dan memelukmu hyung. Untuk mengungkapkan rasa syukur bisa mengenalmu hyung. Tunggulah aku 2 tahun dan aku akan segera berdiri dihadapanmu hyung. Berjanjilah hyung jangan sampai ada tangisan lagi tetapi senyuman bahagia.

Your Raccon, Kim Yong Woon

Balasan surat dari Hankyung untuk Kangin

To: Kim Yong Woon

Apa kabar??? Aku sekarang baik-baik saja. Yong Woon-ah, kenapa kamu berpikir seperti itu. Aku tidak menyalahkanmu. Aku hanya bisa menguatkanmu saja, Yong Woon masalah kasus yang menimpamu itu bukanlah hal yang kita inginkan termasuk kamu. Setidaknya kamu sudah menyadarkan diri dan menyesal serta intropeksi itu sudah cukup. Yang terpenting kamu tidak akan mengulangi kesalahan lagi. Yang semangat ya nanti jika kamu menjalani masa wajib militer. Yong Woon aku pasti akan menjengukmu sebelum kamu menunaikan tugasmu. Karena ini adalah janjiku kepadamu. Aku kangen kamu Yong Woon. Aku juga mau minta maaf sudah banyak menimbulkan masalah bagi Super Junior. Aku sudah banyak menyusahkan kalian semua. Maafkan aku, Yong Woon. Namun dalam lubuk hatiku selamanya aku mencintai kalian semua termasuk dirimu. Sampai jumpa lagi Yong Woon, tunggulah kedatanganku. Aku pasti akan berdiri dihadapanmu dan memelukmu.

Salam hangat, Hankyung.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s