(News) Leeteuk mengukur tinggi dan berat badannya di ‘Strong Heart’


Selain Penyanyi IU, Super Junior leader Leeteuk juga mengungkapkan tinggi badan dan berat badan yang sebenarnya .

Pada siaran 29 Mei dari SBS ‘Strong Heart’, Leeteuk mengatakan, “Sebelum IU mengungkapkan berat badannya, saya akan mengungkapkan berat badan saya sendiri.”

“Profil online saya mengatakan tinggi badan saya adalah 178cm (5’10″), “tambahnya. Leeteuk lalu berdiri pada skala timbangan, dan berat badannya menunjukan pada 65kg (143 pon).

Namun, para tamu dan penonton tidak dapat melihat ukuran akurat tinggi Leeteuk karena dia menunduk di saat yang kritis dengan tujuan untuk mengikat tali sepatunya (ketika masih memakai sepatu).

Ketika mereka mencoba untuk mengukur tingginya, Leeteuk sekali lagi menyimpang dengan tiba-tiba datang untuk berdiri di atas ujung jari kaki (berjinjit) untuk memaksimalkan tinggi badannya. Tapi meskipun sudah berdiri dengan ujung jari kakinya (berjinjit) untuk meningkatkan tinggi badannya, dia terukur hanya 1 cm lebih tinggi dari profil onlinenya di 179 cm, sehingga jelas bahwa tinggi profil nya telah dibesar-besarkan.

Sementara studio sibuk tertawa, Leeteuk bergegas dan cepat-cepat memakai sepatunya pada untuk menghindari diukur kembali dan dia juga menertawakan usahanya.

Source & Image : TVDaily via Nate

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s