taetiseo mengalami moment canggung dengan penggemar wonder girls di kbs

Episode terbaru KBS‘ ‘Hello‘ menampilkan subunit SNSD, Taetiseo. Ketiga member, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun, tampil di acara itu untuk mendengarkan kekhawatiran2 publik.

Salah satu yang menyampaikan kekhawatirannya adalah seorang pria muda, yang tertekan dengan perbandingan antara dirinya dan kakak laki2nya. Dia memiliki tinggi 156 cm (~ 5’1″) dan tidak pandai dalam bidang akademik maupun atletik, sementara kakaknya memiliki tinggi 181 cm (~5’11), berpenampilan menarik, dan meraih peringkat tinggi di bidang akademik dan atletik.

Segera setelah masuk, semua MC berkata padanya, “Kamu cute!” dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri si pria muda itu. Meski begitu, dia dengan datar menyatakan, “Saya benci disebut cute!“

Para MC bertanya pada pria itu, “Jadi kamu tidak suka bahkan jika gadis2 cantik seperti Taetiseo memanggilmu cute?” Berlawanan dengan perkiraan semua orang, dia merespon, “Saya sebenarnya menyukai Wonder Girls.”

Setelah mendengar ini, para gadis tampak agak terkejut dan para MC dengan bercanda menyarankan agar Taetiseo membalasnya dengan panggilan yang dibencinya. Para member tertawa setelah masing2 mereka memberikan tatapan nakal dan berkata, “Kamu sangat cute.”

Kakak sang pria muda ini lalu mengatakan bahwa dia dan adiknya benar2 berlawanan. Dia adalah penggemar SNSD sedangkan adik laki2nya menyukai Wonder Girls.

Source+Picture: Star News via Nate, ‘Hello’

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s