Curhatan Ku

Dear SUJU
Saat aku mendengar bahwa Super Junior sudah menginjakkan kakinya ke Indonesia,aku sangat sedih dan saat itulah aku menangis.Bahkan ketika aku mendengar SuJu sudah berada di Hotel RITZ CALTON Jakarta,akupun malah menangis histeris sampai ortuku Tanya padaku apa yang terjadi.Aku tidak bisa membayangkan itu.Selama tiga hari aku tak bisa membendung air mataku.Baru kali ini aku menangis seperih ini.
SuJu,kenapa kalian lakukan ini padaku sampai buatku begini?.Kalian tak bisa merasakan apa yang aku rasakan.Aku mohon tinggallah di lebih lama lagi di Indonesia.Disana kalian bisa menyanyi,menari sesuka hati kalian tanpa kalian pedulikan aku yang hampir setiap hari aku meliat MV kalian.Tidaklah kalian bisa memahamiku.Aku galau tanpa kalian,Aku risau tanpa kalian.
Sebagai fans kalian, aku mempunyai harapan yang ingin aku capai.Harapan itu tidak jauh dari kalian.Taukah kalian? Aku ingin jago matematika seperti KyuHyun, Aku ingin mempunyai suara bagus seperti RyeoWook dan Yesung, Aku ingin berakting bagus seperti Siwon, Aku ingin menjadi adiknya Leeteuk karena hari ulang tahunku dengannya berdekatan.Leeteuk lahir tanggal 1 juli sedangkan aku tanggal 2 juli. Aku ingin mempunyai IQ tinggi seperti KiBum.Tapi apakah itu mungkin.Bahkan IQ-ku hanya 103,aku juga tidak jago dalam matematika,aku tidak punya suara semerdu wookie dan yesung,dan lebih mustahilnya lagi aku pun tidak mungkin jadi adiknya Leeteuk.
Aku harap kalian bisa membaca diary ku ini.KyuHyun lah yang membuatku sekarang jadi bisa matematika karena aku termotivasi darinya.Bagiku SuJu adalah kumpulan orang-orang pandai dan juga berbakat.Itulah alasanku menyukai SuJu.
Saat Leeteuk mengucap Assalamualaikum ,badanku terasa panas dingin dan gemetar.Dari situlah aku berharap,semoga Leeteuk menjadi pemimpin yang bijaksana dan juga para membernya.
Taukah kalian? Aku menulis diary ini dengan aliran mata yang mengalir seperti aliran sungai.Aku juga menulisnya sesuai kenyataanku.Aku tak bermaksud untuk mengganggu kalian.Tapi cobalah kalian mengerti maksud ku.YOU’RE MY MOTIVATION.YOU’RE MY IDOL.
I also have a dream as SuJu.I’m a ELF. 슈퍼 주니어 in my heart.사랑해요

김 나 라 (Safiera Putri Auliyah)

Leave a Reply

