Super Senior kakaknya Super Junior ^^

Ditengah penggemar boyband Korea yang sedang sibuk mencari tiket konser Suju, para komedian kita ternyata sedang mentransformasi diri mereka menjadi pesaing cowok-cowok ganteng tersebut dengan membentuk grup yang bernama Super Senior. Tentu bukan persaingan dalam arti sebenarnya karena Parto, Sule, Andre, Nunung, Aziz dan beberapa rekan lainnya ingin berparodi lewat apa yang mereka bisa. Dan bukan OVJ namanya jika mereka tidak mampu membuat masyarakat tertawa dengan penampilan mereka. Karena sebelumnya mereka telah berhasil membuat kejutan dengan membentuk Sm#sh dan 7 Ikan. Kali ini giliran Super Junior yang akan bersanding dengan Super Senior

Seperti biasa, untuk mendapatkan kesan mirip, Sule dkk memang akan bergaya layaknya Suju. Dengan model rambut, gaya berpakaian, gerakan serta aksen yang hampir sama dengan boyband terkenal dari Korea yang akan segera manggung di Indonesia tersebut. Super Senior pasti akan tahu bagaimana memanfaatkan momen tersebut menjadi alternatif tontonan bagi masyarakat. Itu juga yang menjadi alasan Lagu Smile U Don’t Cry Sule Dan Andre amat sangat digemari. Dan yang akan sangat menarik adalah keikutsertaan Nunung yang seringkali bertingkah lucu di video klip yang mereka garap. Gerakan wanita yang sudah malang melintang di dunia komedi tersebut memang masih terbilang luwes walaupun seringkali menjadi objek lelucon yang sering menyamakan tubuh Nunung dengan truk gandengan, galon air mineral dan segala sesuatu yang dianggap besar

Untuk urusan lagu, Super Senior kali ini kabarnya akan menyiapkan lagu potong bebek angsa yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat sebagai lagu anak. Tentu saja lagu tersebut sudah di modifikasi dengan penambahan lirik yang diperlukan. Lirik lagu Super Senior potong bebek angsa yang sebentar lagi dirilis itu pasti akan menjadi trending topic di beberapa media karena bertepatan dengan digelarnya konser Suju. Jadi kita tunggu saja kemunculan Super Senior dan apa saja yang akan menjadi kejutan boyband baru yang terdiri dari para pelawak dan komedian tersebut ? Mampukan mereka bisa menyaingi ketenaran Suju nantinya ? Kita tunggu saja bersama .
==================================================================
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Super Junior sangat terkenal. Boyband asal Korea Selatan itu, bahkan punya fans fanatik di Indonesia, terutama di Jakarta. Terbukti dengan antusias banyaknya orang ingin menyaksikan konser mereka dalam waktu dekat.

Berbeda dengan Parto, komedian sekaligus personel boyband Super Senior itu, mengaku sama sekali tidak mengenal Super Junior. Ia juga tidak mengetahui lagu-lagu yang dipopulerkan 13 cowok ganteng tersebut.

“Super Junior saya nggak kenal. Tahunya juga baru-baru saja,” ucapnya, Sabtu, (21/4/2012), saat ditemui di Cibubur, Jakarta Timur.

Padahal, boyband yang dibentuknya bersama Sule, Andre, Azis, Adul, Opi Kumis, dan Nunung sengaja memarodikan Super Junior dengan merilis single “Potong Bebek Angsa”, sebuah lagu anak-anak yang dimodifikasi secara modern dan penuh kelucuan.

Maklum, Parto dan kawan-kawannya belum pernah menyaksikan aksi Super Junior. Namun, tampaknya, mereka tak peduli. Yang penting bisa menghibur orang dengan kreativitasnya tersebut.

“Kita nggak Kenal. Nggak pernah nonton. Mungkin pernah, tapi nggak tahu,” ucap Parto yang diikuti oleh teman-temannya itu.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Komedian Sule, Parto, Andre, Azis, Opi Kumis, Adul, dan Nunung resmi membentuk boyband bernama Super Senior. Boyband itu merupakan parodi dari Super Junior, yang memiliki fans fanatik dari kalangan remaja.

Boyband besutan komedian lokal tersebut akan meniru habis-habisan gaya Super Junior. Mulai dari set, busana, style, dan koreografinya. “Paling mukanya saja yang nggak sama,” ucap Andre, Sabtu, (21/4/2012), saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Proyek ini, merupakan kali ketiga bagi Sule dan kawan-kawannya untuk menuangkan kreativitasnya dalam memarodikan boyband dan girlband yang tengah marak di Indonesia. Sebelumnya, mereka bisa dibilang sukses dengan memarodikan SM*SH dan 7 Ikan.

Kali ini, giliran Super Junior yang menjadi “korban”. Mereka sudah mempersiapkan single andalan berjudul “Potong Bebek Angsa”, lagu anak-anak yang didaur ulang jadi lebih modern dan progresif, pun mengundang kelucuan.

Andre rupanya tidak mau ambil pusing ke mana arah boybandnya itu bermuara. Yang penting, baginya bisa menghibur banyak orang dengan memarodikan boyband dan girlband yang ada.

“Kita memang pasti ganti-ganti. Mudah-mudahan orang-orang terhibur,” tandasnya.

One thought on “Super Senior kakaknya Super Junior ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s