Cherybelle mem”PLAGIAT” SNSD

Bukti2 Cherrybelle itu meniru2 snsd( ini ku dapat dari anti chibi🙂
Sebelumnya q minta maaf kalau ada twibi yang mbaca ini, tp aku kan juga punya hak untuk posting beberapa bukti yang udah aku dapat, kalau twibi gak setuju, silakan! kami para s♡ne juga udAh tau kok!

[Bukti 1. (aku dapat dari Fesbuk nya anti cherrybelle🙂 )]

ALASAN MENGAPA ANTI MEMBENCI CHERRY BELLE
[FAKTA] BAHWA CHIBIPLAGIAT

Chibi terbentuk oleh audisi di Bandung yg diikuti 100 orang lebih pada bulan Desember-Januari dan yg terpilih 18 orng. Di training pada bulan Januari dan pada awal Februa…ri berhasil mendapatkn 9 orng. Di tempat audisi di pasang tulisan bahwa audisi ini untuk membuat PARODI dalam rangka menyambut kedatangan snsd ke Indo.

Syarat utk lolos audisi adlh hrs seorang k-popers, bisa ngedance, nyanyi dan yg paling penting HARUS tau perjalanan karis SNSD. Saat di karantina semua hal2 yg menyangkut snsd di parodikan termasuk pemotretan, pembuatan MV, lagu dan gaya berpakaian. Fakta ini dapat disimpulkan bahwa chibi memang sengaja dibentuk utk menjadi parodi snsd saat snsd datang ke Indo.

Menurut info, pihak snsd kabarnya sudah memberi restu/dukungan atas rencana pihak chibi utk menjadi parodi snsd, namun pada KENYATAANNYA pihak chibi sama sekali TIDAK MENGAKUI tentang rencana mereka utk menjadi parodi SNSD. Dg demikian rencana chibi berubah dari PARODI menjadi PLAGIAT.

Berikut bukti keplagiatan chibi terhadap SNSD :

1. Jumlah personil chibi = jumlah personil snsd (9 orang)

2. Tema MV dilema chibi = tema MV kissing you snsd

3. Kostum MV dilema chibi = kostum MV gee snsd

4. Melodi lagu BFF chibi = melodi lagu kissing you snsd

5. Beberapa koreo chibi saat lagu dilema sama dengan koreo snsd saat lagu gee

6. Pembuatan MV love is you chibi memakai kostum yang serupa saat snsd di MV echo

7. Sebutan fans utk salah satu personil chibi sama dengan salah satu personil snsd

8. Kenyataannya anisa chibi mempunyai album the boys snsd (utk apa? sudah pasti utk di JIPLAK)

9. Pada saat perform di global tv chibi pernah membawa lolipop hal itu sama seperti snsd saat MV kissing you.

10. Cover album 3D mereka MENIRU COVER ALBUM THE BOYS yang sama2 terbuat dari ALUMUNIUM!

So BUAT TWIBI
apa yg perlu dibanggakan dari Cherry belle ?
Bukti dari Gambar: [juga dapat dari anti cherrybelle]

Kata Cherry Belle Saat diwawancarai oleh beberapa pihak
P: Cherry Belle, bagaimana menurut kalian saat kalian dibilang meniru GB korea ‘snsd’
Chibi: Hah? snsd? siapa? kita gak pernah tau yang namanya snsd..

^
|
Mungkin wawancara diatas ada yang salah.. krn q agak lupa jawaban cherry belle..

LALU.. kalau chibi bilang gak tau snsd, lalu ini apa?

10 thoughts on “Cherybelle mem”PLAGIAT” SNSD

  1. mian ya all. gua bukan sone maupun twibi……… tapi gua bener – benr ga suka ma yang namanya plagiat + ga ngaku………………… udah plagiat tapi nga ngaku – ngaku.

  2. Aku Mau Tanya

    1.Meniru Pose

    Kalian Fikir Donk, Apakah SnSD Yang Menciptakan Gaya Itu ? Apa Iya , Tolong Kalian Liat , Banyak Masyarakat Yang Berpose Ala SNSD (SKSD) ,

    2.Celana Warna Warni

    Eh Sonetoloyo , Kalian Pikir Dewasa Donk, Apakah Celana Warna-Warni Buatan SNSD ? Apa Yang Punya SnSD ? Gk Kan ? Celana Begituan Paling Harganya 5.000, Di Pasar Juga Ada Kaleek !

    3.Jumlah

    apakah Salah , Memiliki 9 Anggota ? Banyak GB/BB Lain Yang Juga Meniru BB/GB Lain, Mikir Tuh Pakek OTak , Jangn Asal Nyeplos

    4.Melodi

    Kalian Pikir , Dalam Lagu BBF CherryBelle, Hanya Terdapat 2 Melodi Yang Sama , Sedangkan SNSD, 4 Melody Yang Sama Seperti Lagu Girl Band Jepang

    Itu Yang Kalian Bilang Plagiat !!
    SNSD Juga PlAgiat Sonetoloyo ..

    Jadi , Jngn Pernah Ngejek Orang, Liat Dulu Fans Lo !!

    Udh Perfect , Atau Belum , Sesama Plagiat Gk Ush Ngejek , Dasar .. Otak Udang

    Toh juga snsd ratunya curang ,

    Mereka Oplas, Hanya Untuk Mendapatkan Wajah Cantik, + Penggmar Yg Banyak !!

    Sedangkan ChiBi, Dy Apadanya, Mereka Tidak Pernah Oplas, Mereka Operasi Karna Salah Satu Personil ChiBi Yang Hidungnya Sedikit Kesamping , Jadi , ChiBi Itu Original , Okee !!

    • Wtf? Lagu itu termasuk karya keles… Jadi wajar saja kalau SONE marah kalo nada lagunya mirip. Oplas? Jeez, emangnya oplas 1 badankah? Mereka hanya oplas di bagian seperti hidung, tidak seluruh muka -_- Lihat proofnya SNSD dari kecil mukanya memang gitu dari kecil. Lo bilang hidungnya sedikit ke samping terus operasi itu sama saja oplas bego -_- -,- pikir dong pake otak, gausah sok-sok mau ngebela nyatanya cuma asal bercuap-cuap saja -,- Original dari mana coba? Dari Hongkong? Itu keterlaluan plagiatnya bodo! Masih banyak bukti, dan kalau kamu bilangi SONE bodoh, apalah, berarti lo bilangi IDOLAMU Sendiri dong? Waks… Anisa sama Gigi tuh SONE ya :v Berpikir dulu deh sebelum berkicau, awakakaka :v

      Salam chiters :v

  3. memang snsd gx plagiat??0.o

    lagian kalau tentang pose masak dijadikan hal plagiat?oke kalau iya,di album barunya snsd plagiatkan??WOW

  4. Gue benci banget Cherrybollek! Plagiat, ga tau malu. Udah jelas2 plagiat masih aja ga ngaku emang gak punya malu. Jiplak aja lo bisa, nih ya buat twibangsat lo kalo ngga tau permasalahn knp SONE benci sama cherrybollek ga usah ikut campur deeh. Asal nyolot aja lo, gak guna, sampah lo twibangsat. Cherrybollek liat aja kami haters mu akan mengirim mu ke neraka bersama twibangsat.

  5. hadekh.. para sone udh dh jgn ngrusin chibi ma fansnya .. tohh lgian klo chibi mlagiatnya sgede apapun kga bsa ngalahin snsd ,fans snsd tuh hmpir sluruh dunia.. oh iya msalah snsd plagiat, lgu snsd yg mna + lgu jpang yg mna lgu jpang tu bnyak bgt, klo mau nghina snsd tuh pkir pke otak.soal otak udang ,klo lu nghina sone otak udang apa ga dpkir dlu gtuh kta sma2 mnusia jd klo lu ngatain sone otak udang brarti lu jg otak udang dong.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s