Konser MBLAQ


JAKARTA – Indonesia sepertinya sedang dimanjakan dengan kehadiran para boyband asal Korea. Setelah heboh dengan konser Super Junior yang akan digelar 28-29 April 2012 mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, giliran MBLAQ menggelar konser pada 30 Juni 2012 di tempat yang sama.

Penjualan tiket konser MBLAQ atau kependekan dari Music Boys Live in Absolute Quality akan dibuka pada hari Sabtu besok, 14 April 2012.

Penjualan tiket konser boyband yang diawaki Seung Ho, G.O, Joon, Cheundung, dan Mir, ini, akan dibagi dua cara yakni melalui penjualan offline dan online.

Untuk penjualan online, akan dibuka pada pukul 19.00-22.00 WIB di situs yang sudah disediakan oleh Sound Rhythm selaku promotor konser tersebut. Sedangkan penjualan offline bisa dilakukan mulai pukul 09.00-17.00 di tempat yang sudah ditentukan.

Sementara itu, untuk harga tiket konsernya dibagi menjadi empat kelas, yakni Platinum Rp1,5 juta, Gold Rp1,25 juta, Festival Rp750 ribu dan Tribune Rp500 ribu.

“Harga tiket #MBLAQJKT sudah termasuk pajak. Jadi tunggu apalagi, siapkan diri untuk beli tiketnya dan nonton idola kamu!” tulis Sound Rhythm melalui akun Twitter-nya, Kamis (12/4/2012).

Kabarnya tiket-tiket ini bisa dicicilin pembayarannya, untuk info lebih lanjut anda bisa melihatnya melalui akun @SoundRhythm.

MBLAQ adalah salah satu idola remaja asal Korea Selatan. Mereka mulai aktif pada 2009 di bawah manajemen J.Tune Entertainment, manajemen yang dibentuk oleh musisi juga aktor sohor, Rain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s