Cherrybelle mem’plagiat SNSD adalah FAKTA

Kalian kenal Cherry Belle? Ya, mereka merupakan salah satu Girlband dari Indonesia. Sejak pertama kali kemunculan mereka, banyak rumor yang mengatakan bahwa mereka adalah Plagiat SNSD (Girlband asal Korea Selatan). Siapa yang tidak kenal SNSD? SNSD telah menjadi salah satu Girlband yang mendunia.
Berikut beberapa bukti yang menguatkan rumor tersebut
Celana yang digunakan Chibi berwarna-warni, sama seperti celana SNSD. Gayanya pun sama.

Bagaimana? Plagiat banget kan.. tapi bagaimana pun juga, chibi itu gak bakal bisa nyamain SNSD secara SNSD itu sudah dipersiapkan matang-matang. Ketenaran chibi itu gak bakal lama kalo hanya bermodalkan PLAGIAT!
Bukti lain kalo Chibi sebagai plagiat SNSD,Inilah 3 lagu Cheery Belle yang [diduga] plagiat SNSD:

1. Beautiful (Cherry Belle) plagiat My Child (SNSD)
2. Love Is You (Cherry Belle) plagiat Mabinogi (SNSD)
3. Best Friend Forever (Cherry Belle) plagiat Kissing You (SNSD)

Mereka menyanyikan lagu “SNSD- Kissing You” dalam bahasa Indonesia (85% nadanya menyerupai, tapi sedikit memaksa) :

#1 kita kan selalu bersama = geudaewa bareul matchoomyuh guhdgo
#2 didalam suka duka = nuheh doo soneul japgo
#3 bagi segalanya = Ni uhddae-eh gidaeuh
#4 hanya kau yang ada di hatiku = Gomawo saranghae haengbok man joolgeyo

===================

#1 kita kan selalu bersama = geudaewa bareul matchoomyuh guhdgo
#2 gapai semua cita = nuheh doo soneul japgo
#3 dan meraih dunia = Ni uhddae-eh gidaeuh
#4 walau badai menghadang tak akan kita terluka = Gomawo saranghae haengbok man joolgeyo
#5 you are my best friend forever = kissing you all my love

Nggak cuma reff-nya aja yang sama, tapi intro dan nada lainnya pun sama!

Lalu mengapa mereka juga bisa mengatakan bahwa mereka “terinspirasi” oleh SNSD padahal mereka tidak tahu SNSD? Apakah mereka berusaha menghindar dengan cara kemunafikan? Mengapa mereka menggunakan kalimat “KAMI tidak mengenal SNSD” pada saat diwawancara bukannya “SEBAGIAN dari kami tidak mengenal SNSD” atau “Kami tidak mengenal SNSD, KECUALI *misalnya* Anisa”?

Pada progam Trans TV “Insert” (06/01/12) , Cherrybelle mengaku tidak tau tentang SNSD. Itu yang membuat SONE marah dan langsung membashing twirp cherrybelle @Cherrybelleindo. Ini disebabkan karena omongan salah satu member Cherrybelle bernama Cherly (kalo ga salah dia) mengaku KAMI TIDAK TAHU SNSD SEMENJAK LAGU BEST FRIEND FOREVER. Padahal, waktu lagu dilema (yang lebih dulu keluar daripada prizewinning someone forever) mereka mengaku kalau mereka sone. Di akun twirp Gigi (@GigiChibi) mengaku kalau dia SONE. Anisa dan Ryn juga SONE.
So, kenapa cherly bilang “KAMI” bukan “SEBAGIAN DARI KAMI” ? Jika Gigi, Anisa, Ryn adalah sone, kenapa mereka ga langsung menampik gum tidak terjadi kesalahpahaman?

Pada Program Trans TV “Identik” 28 Agustus 2012

Komentar Chua ‘Kotak’ , Soal Cherry Belle yang memang sengaja memplagiat SNSD

About these ads

118 thoughts on “Cherrybelle mem’plagiat SNSD adalah FAKTA

  1. parah banget tuhh sihh chebek!!kerja nya plagiatin SNSD mulu!! kan kasian SNSD di plagiatin terus!!!dasar chebek RJA NYA PLAGIAT!

  2. kalo cebek gak kenal snsd, lalu pakaian yang dikenakan oleh gigi saat ke korea yang bertuliskan “girl’s generation tiffany no.1″ itu artinya apa ? dan juga ada foto dimana anisa cebek pegang salah satu album (klo gak salah) snsd, klo gak kenal itu artinya apa ????
    dasar cebek PLAGIAT

  3. idih.. udah jelas kalo plagiat tulen masih juga ngelak, apa sih bagusnya mereka? setau ak yang ngefans sama cobek itu cuma anak kecil doank. ngga usah sok hebat mereka

      • Maksud loe SNSD ngikutin GirlsBand Cina githu .?
        Kampungan klo gak tau,,,
        GirlBand Cina yang Copy Koreografi lagu Gee
        bukan SNSD yang Copy Koreografi GirlBand Cina
        makanya nonton Id3ntik

      • emang si cherrybellek bau tarasi plagiat 100%
        curuttttttttttt
        ih gedek da hanyang nonjok
        eeeeeeeeeeuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
        belekkkkkkkkkkkkkkk
        dari nur endah and dwina

    • Snsd plagiat? Halooooo! Tinggal dimana si lo!? Lagu2 yg lo kate plagiat tu udah dibeli duluan sm SMEnt. cntoh: RunDevilRun ny Ke$Ha, Mistakes ny Demi Lovato dll.

      Kasian bgt sih lo komen gak mutu dan gak berbobot. Klo SNSD plagiat, udah jd perbincangan org dunia kali. Gak tau ya SNSD populer sampe Paman Sam!?

      Mikir gk sih lo sampe situ. Ampe komen gk mutu ky gini.

      • betul bgt tuh.kli tuh org amnesia.masak snsd di blg PELAGIAT!!!.*emg lu idup di zaman mna,klo snsd pelagiat mungkin dunia udh kiamat!!!*

      • HEY,CHERRYPESEK,klo jdi org tuh jgn GAK PUNYA OTAK.udah tau pnya orang,masih DIRAMPOK.aku paling gak ska orang yg gk pnya otak alias TOLOL.liat,gra” elu,amarah yul n’ seo jdi bergejolak.nama indonesia jdi jelek dimata mrka gra” elu.liat aja “I WILL MAKE A REVENGE”

      • CHERRYBELLEK GELO!
        NYADAR ATUH SIA BELEK,hayu mnh gelut jeung urang mah langsung modar
        chibi gelo chibi gelo sampe 1000.000 kali
        chibi chibi ha ha hancur
        bubar lah da twibi na gek berkurang asalnya 1000.000.000 jadi 100

      • tok… tok… tok… ada yang mau komen permisi…..
        anyeong !!! hehehe ketawa mulu dari tadi gara gara banyak yang komen CherryBelle jelek dan merasa menang hahahaha….. aku juga jadi malu tau ada GirlBand Indo yang plagiat GirlBand Korea (mana SNSD aku suka banget lagi) malu banget……. merasa kalo Negeri kita ini negeri tidak kreatif. trus juga waktu di Tv aku liat katanya siapa yang katanya suaranya bagus banget kalo nada itu cuman do re mi fa sol la si do gitu katanya !! tapi kan masa mereka bodo banget sih sampe bikin lagunya mirip ?? adikku aja bisa bikin lagu. suaranya bagus malah. trus di YouTube ada juga tuh SNSD ngejiplak Rihana yang SNSD lagunya Oh…… aku udah denger puluhan kali dan hasilnya nihil ngga mirip sama sekali. masa iya aku harus ke dokter THT sih ?? “dek, keluhannya apa?” tanyain dokter “gini dok, saya ngga tau kemiripan antara lagunya Rihana sama lagunya SNSD yang Oh” masa keluhannya gitu?? nanti dokternya jawab gini “lhoo, ini memang beda tidak mirip. jadi intinya SNSD tidak plagiat” kata dokternya gitukan ane yang malu dong !!!! terus apalagi ya???? udah deh. oiya no hpku 085328368783 dan satu lagi SNSD itu ngga plagiat tau…. mereka itu memplagiat mukaku ahiiiiii#digampar SONE udah ya Byeeeeee SNSD Jjjanggggg

    • cebok itu yang plagiat bukan snsd lagu aja udah jiplak, snsd gak level ama cebok iiiiiiiiiuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    • SNSD plagiat apa? Yg lagi Rihanna itu? Itu SNSD udh izin ke agency Rihanna! Mau bukti? Liatris sono di website real SM Ent! Jgn asal bacott deh Lu! Itu Ada bukti! Emang si chebokk Ada bukti? Fanatic Lu! *jk

    • heee dini,,,,,lo dukung chibyy,,,hah?T_T T.T
      hanya anak kecil doank yg suka ma chiby palingan dlm kandungan
      lu baru lahir ya dini handayani,,,,,,pikir donk pke otak,,udah jelas CHIBY plagiattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttsnsdsnsdsnsdsnsd,,,,,,,dri pertama bertemu gw udh g suka ma chibyyy,,,,,,manjaaaa,,,mami gw aja gak suka ma chiby terlalu enyekenyek

  4. dasar chebek plagiat, ga mikir apa ya mereka sudah melakukan perbuatan yang membuat indonesia dibenci di korsel, dasar GIRLBAND MURAHAN!!!!!!!!!!!

  5. emang nya snsd plagiat apaan dia kan di asuh sama SMentertement
    lebel yg mengasuh banyak girl band dan boyband,,,dan terkenal
    ada juga cherrybellekan
    tu plagiat nomor 1 seindonesia justru kalo sampe dia di tuntut sama
    SMenterteimen be bagus itu mah,bakalan party
    cherrybelekan itu
    uda malumaluin indonesia dan bikin nama indonesia JELEK
    araseyo
    maav deh kepanjangan
    sebenernya masi banyak tapi nanti disini malah jadi novel :D

  6. wah parah banget
    sih seharusnyakan mereka memperbagus nama baik indonesia bukan nya memperjelek
    meskipun mereka ud membanggakan tapi bagaimana dngan gaya nya? gaya mereka sama bgt sama snsd
    aqu sih ga ada maksud apaapa cuma mau bilng aja,seharusnya mereka pake stayls gaya indo
    bukan ke korea korean
    biar nanti kalo ud terknal kan siapa tau aja stayls indo bisa jadi inspirasi
    buat negara lain
    ehemm aqu pasti bangga

  7. Buat yang Twibi yang bilang SNSD Plagiat… Coba deh bandingin “SEGUDANG PLAGIAT SNSD” dengan “BANYAK GUNUNG PLAGIAT CHERRYBELLE” Kebanyakan siapa? Makanya…ga usah comment kalo ga suka…

  8. gue rasa manajemen cherrybelle itu SONE deh .. scara yg bikin konsep dan lagu2nya psty bukan org2 cherrybelle -..- . tpy yg gak gue suka mereka blg ” gak kenal SNSD ” dan 7icons jg bilang gtuh … HELLO siapa sih yg gak knal SNSD , anak SD ajah pd tau *capee dehhhh

  9. aku bnci bnget y ma cherrybelle itu..

    slalu ajj si cherly itu ngaku mirip taeyeon snsd…ihh amit2 bnget deh..
    aku nie fans nya taeyeon..gk rela donk unnie ku di smaa2 in sgala!!
    dan annisa..gk kpok2 slalu ajj ngikuti gaya yoona..

    ih pokoknya aku bnci cherrybelle forever !!

  10. Idiih, keterlaluan banget ya tuh Cerrybebek! PLAGIAT TERUS!
    walau kalian se-plagiat apapun, tetep gak bisa nyamain SNSD.
    Mimpi aja cerrybebek bisa sama dengan SNSD. hahah!

    buat twibi, apa sih yang membuat kalian nge-fans sama cerrybebek?
    Cerrybebek tuh mukanya jelek, nyanyi parah, nge dance apalagi, gak kompak, plagiat lagi. Seharusnya twibi tinggalin aja cerrybebek. buang ke tong sampah.

  11. DASAR CHERRYCOBEK !!!!!!!
    blang SNSD PLAGIAT ??? GAK NYDAR KALI YA ??? DASAR KAMSEUPAY!!!!! bda jauh lg body CHERRYCOBEK ma SNSD !!!! GK USH GYA” SOK CUTE !!!!!!!! APAAN TU SI CHERLY ngku mrip TAEYEON !!!! Kya omas kali ?????? HAHAHAHAHA :D

    • Bukan omas kleee,,,
      Omas mah masih cakeppan dikiiiiiiitttttt
      Cerli thu mirip Monyet peliharaan ku namanya Poni,,
      tapi Poni masih Cantikk Cherli thu lebih jelek dari orang terjelek Didunia,,,

  12. he chebok lu tuh nyadar ya bahwa loh tu plagiat memang lah kalian plagiat munafik bubar kalian cepet jangan sampe loh gue balang kepala anjing gue bubarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  13. Dasar Ceribelek!
    udah buta ya mata twibebek dan twibego’ yang ngefans ama ceribelek,udah jelas jelas PLAGIAT Gagh kreatif .,!
    By:chitters

  14. Uda deh BIARIN aj si CHERRYgenBELL itu pling sbentar lagi ..ssatu thun ato gk dua tahun lagi ..

    MEREKA BAKALAN BUBAR ato GK TERKENAL LAGIII !!!!!!!!!
    KARENA MREKA PLAGIAT !!!!
    biassaa lah di INDONESIA KAN GITU ATRISNYA SUKA MUSIMANNN

  15. Chibi jago bgt plagiat.. dri prtama ak tau Chibi.. ak udah ga suka , N jadi Chitters..
    ak bangga jadi Chitters.. soalnya nama nya keren gitu. Daripada Twibi? Keren juga Chitters !! hahaha
    keep calm and CHITTERS forever

  16. untung sodara sodara gue kagak ada yg Twibi. paling Comate.. yah, gpp dahh.. bersyukur gue.. tmn gue msh banyak yg suka Kpop.. trmasuk gue ! aww.. ! seneeeng dahh !! say no to CherryPunyaBelek. say yes to KPOP !! ^^

  17. Hey CheBek !
    Mw nyamain SNSD y ?
    Haha. . . That’s just dream ‘n never forever come true. . .
    Jauh kalee antara Pluto ma Matahari. . .
    Nyadar kaleand !
    Ga kreatif. . .
    So Ieeeeuuuh. . .
    I Love SNSD forever. . .
    I Love Yoona noona. . . <3

    • idih najis tralala. kalo produk indonesia yang lain wajib di banggain nah klo seribel apaan yg mau dibanggain. dibuang aja udah lapuk semua personilnya

  18. ih ilfil dech jdi ma chibi .. dasar girlband plagiat … semoga ja cpt bubar dech.. amien tek doain yaa spya chibi cpt bubar ..

  19. cherrybelle? GB apa itu? bisanya plagiat ! apakah seorang plagiat dikatakan kreatif? awalnya aja plagiat gimana mau kreatif-_-apakah cherrybelle tidak merasa malu dikatakan plagiat,alay,dll? saya aja dibilang plagiat sama teman cuman gara gara pulpen saja malu , ini kok engga ih-_- *mian curhat^^

  20. chibi tuh ga punya malu dan kurang ajar banget udah tau dia tuh plagiat tapi masih ga mau ngaku ngaku aja ga mau kamseupay ieeuuyyyy…..dasar cherrybego cherly itu mukanya beda jauh sama taeyeon ibarat setan ama manusia si cherly setan dan si taeyeon manusia si cherly cherrybego itu lebih mirip setan yg pernah gua liat di pohon yang lebat bahkan kayanya tuh setan masih lebih cantik daripada cherly cherrybego tetap snsd tuh nomor 1 dan chibi tuh plagiat dan pembohong

  21. oke pertama-tama gue awalnya nggak pernah peduli sma ni girlband satu, mau dia plagiat, mau dia bubar gue nggak peduli.
    tapi!
    gue mulai gak suka sma mereka karena denger-denger nih beritanya Indonesia bakal di Blacklist dari konsernya SNSD. Padahal gue dah nunggu-nunggu banget ni konsernya :'(
    Emang bener nggak sih chingu, kalo Indonesia bakal di Blacklist dari konser SNSD?

    • ehh asal kalian tau nyebut namanya aja udah pengen muntah…….. plagiat sejati tuh orang bodi melar tinggi pas pasan….. itu katanya kreatif?
      heloo??? kalian yang ngaku twibii hati hati nti ktulran jd plagiat……. muak gue ngliat lo lo semua teriak histeris pas ngeliat gb murahan tu….. kayak gg ada yang lebih layak aja
      ckckckck
      plagiat ya plagiat smpe akherat juga tetep plagiat…
      buat wenda n devi beruntung bngt kalian krluar …. beruntng bngt deh gue yakin lo nggak akn nyesel keluar..

  22. heyy.. ada satu lagi.. coba deh perhatiin busana cerybelle yang di iklan honda beet, yang pake kemeja pink , itu sama bgt sama busana snsd di cover album gee snsd yang busananya juga pake kemeja warna pink.. gilla ya cerybelle.. gilla bgt..

  23. wah di biodata annisa selain yoona dia jg suka Taeyang haaaa nggak salah Taeyang kalau tau pasti jijik tuh masak salah satu fans nya itu ternyata plagiat SNSD.Dan aku semakin arghhhhh sama chebok dari lightsticknya aja sama2 pink foto yg mirip lagu yg mirip.Chibi=sekumpulan wanita yang nggak cantik trs plagiat lagi iyuhhhh walaupun SNSD ada yang oplas yang penting SNSD berbakat punya banyak fans kalau Chebok mah balikannnya

  24. sebal sama cherrybelle sih, ok. tp biarin aja lah. nanti juga dibalas tuhan. lg pula, kyk gitu juga`tetep aja cheerybelle ga mau kalah…

  25. klo soal lagu sih ga da yang masalahin… ini sampe2 gayanya, konsep mv girlband lain (tadi tuh cherry bell yg ngiklan parfum tah apalah, tuh plagiat secret mv starrlight moonlight), bahkan entengnya mereka tuh bilang “gw g kenal tuh yg namanya snsd”
    nah! itu apa klo bukan yg namanya nyulut emosi?
    gw harap soh mereka tuh sadar dan percaya ama gaya sendiri, jgn plagiat artis orang. kita tuh sebagai sone sakit hati tahu?#emosi tingkat dewa nih.
    maaf klo ada kata2 yag g sesuai#bungkuk 90 derajat

  26. maaf ni sebelumnya, ya kalau soal gaya memang mirip
    tapi kalau lagu kan ada yg menciptakan jadi chibi tu cuma bawain jadi kalau lagu gx masalah

  27. snsd klu foto sering natural tp tetep cantik kan?? klu chebek foto sering X pake make up tebel” jelek tw !!!!!!!!!!

  28. nhe gue ksih tau yah
    Anisa itu sok nyamain YoonA unie
    Cherly itu sok nyamain leader Taeyeon
    Ryn itu sok nyamain maknae Seohyun
    Gigi sok nyamain Tiffany unie (fuck cherrybelle, itu kan my favorite member)
    Christie itu sok nyamain Jessica unie ( posisi nya sama” leader vokal)

    gak kreatif banget sih tu seribel, jadi diri sendiri knapa ?

  29. dasar cebekkkkkkkk……….plagiat suka nudu snsd aja snsd itu terkenal SEDUNIAAAA. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaa. kalau aku dukung SNSD aja dari pada CEBEK .memang aku di indonesia tapi gara gara cebek indonesia jadi hancur . dasar CEBEEEEKKKKKKKKKKKKKK…………PLAGIAAAAATTTTTTTTT…………

  30. dasar cherry belle udh gede g tau malu……..mikir mikir dulu,jangan jdi plagiatnya snsd…..kasian snsd noona…..indonesia hancur gara gara chibi…..siapa juga yng punya perusahaannya cherry belle….bubar kan saja cherry belle tuh….

  31. kezia atau stepanie pernah bilang kalo konser SNSD itu norak katanya di bbm kek gni nih “pakek2 rok mini/celana pendek(lupa rok ato celana) ih…norak banget sih bagusan juga konser chibi”
    gak nyadar banget klo yang norak tu cuih…..bi

  32. dasar chebok plagiat terus.cherrybelle(ciri-ciri gembel) emang ngga kreativ nih kamseupay.
    dulu emang gue seneng sama chebok tapi sekarang iuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh banged

  33. Pingback: CherryBelle Plagiat Snsd | Hyung's Day

  34. gw memang bukan sone or twibebek dan twibau gw itu hottest dan gw jg marah sama chebok band plagiat tapi gw juga berterima kasih ga ada yang jiplak band fav gw 2pm kalau ampe ada pasti gw ga akan rela banget karena gw ga sudi band fav gw di jiplak ama manusia” ga jelas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s